Thursday, June 27, 2013

MY STORY ABOUT XI IPA 2

Ga tau kenapa ya, rasanya aneh aja ada di kelas ini. Ini kelas ke empat sejak SMP yang gue rasa seru. Aneh aja gitu. Oke gue akuin disini asik, ga ngeboring, dan hal-hal yang ga gue suka lainnya juga jarang ada disini. Tapi ga tau kenapa seru aja kelas ini. 33 rakyat yang awalnya 35, lalu jadi 34 dan akhirnya 33 rakyat inilah yang sampai satu tahun ini mengisi kelas ini. Kalo libur kadang tiba-tiba suka inget gaduhnya kelas, kerja sama barengnya, kalo pagi-pagi ada tugas belum selesai kita biasanya mindahin jawaban berjamaah. Agak kurang ajar sih emang. Lagian jawaban satu dipake untuk 32 orang sisanya, coba bayangkan ! *nanti dulu gue bayangin dulu*. Udah tu, kalo ada satu orang aja ga ada pasti dicariin. Paling maskot dan akan sering dicariin setiap guru pertama masuk yaitu Faisal. Dia orang yang akan dicari pertama kali sama setiap anak dan guru yang masuk terutama pas absen. Bintang banget dia di kelas. Tapi dia pinter kok, baik juga, tapi kadang agak nyebelin. Gapapa, tapi itu kan yang bikin ciri khas kelas :D

Walaupun kadang suka nyebelin kalo di kelas, tapi itu juga ga akan berlangsung lama. Nanti juga membaik sendiri. Kecuali kalo gue mau kedatangan tamu ga diundang. Biasalah anak perempuan. Ga usah disebut ya ! Balik ke cerita. Bohong kalo gue ga seneng di kelas. Sebenernya sih seneng, cuma kalo orang yang udah tau gue dari lama pasti akan tahu, that's because they don't know so I tell you if it wrong that I don't love this class. Mungkin karena gue orangnya ga pedulian sama sekitar kali ya. Tapi gini-gini gue juga merhatiin, cuma secara ga langsung dan terang-terangan pastinya. 

Kalo ngomongin masalah pelajaran, semuanya punya guru sama pelajarannya masing-masing. Itu sih ga jauh beda dari lainnya. Tapi paling berisik dan empet banget pasti sama Bu Erna, wali kelas tetangga sebelah, Momsnya Eci dan Presiden kita Mutsa juga Indah Nur Rahmawati. Why? Because kalo dia udah ngeluarin jurus nulis di papan tulis yang ada mata rakyat satu kelas pada copot keluar semua termasuk yang duduk di depan. Alhasil kalo udah nulis dipapan tulis pasti pada maju ke depan semua atau engga pinjem catetan ke yang lain yang udah nulis. Hem ! Tapi itulah kelas kita :) Umm, sama Pak Bambang juga. Tapi bukan Bambang Papito gue ya ! Beliau guru PKN kita. Jam pelajarannya setelah solat zuhur. Kalo habis solat langsung pada ngacir ke kelas karna ga mau dihukum. Sering ngasih essay ngaco dan kalo bikin pertanyaan ga pernah ada yang gue ngerti -_- Tapi serius deh, kadang kalo dia lagi nerangin itu pelajaran kadang suka masuk. Tapi kadang yak. Kalo dikte, ga kira-kira. Tangan sampe pada kram semua. Ada Pak Anwar yang lebih sering dipanggil "Aa' Anwar". Yap, dia wali kelas XII IPA 2, Abahnya Ka Abraham. Ngajar aqidah, kalo nerangin lamanya naujubillah karna semuanya harus ngerti dulu baru ganti topik, kata-katanya yang terkenal yaitu "guobloook", dan cara jalannya yang khas yang ga mudah buat diliat ._. *maksudnya?* Seru diajar sama dia. Nanti ngajar lagi ga ya di kelas XII? Semoga aja deh. Pak Toyib, ngajar fisika dan wali kelas tetangga sebelah juga, XI IPA 1. Kalo ngajar, pas nerangin cepet banget bo, remnya blong ngalah-ngalahin gue, garing tapi kadang lucu, kecilnya putihnya sama kacamatanya yang jadi ciri khasnya. Bu Fika. Ngajar kimia, asik, seru, kadang suka ngancem tapi ga beneran (?), guru kesayangan rakyat satu kelas, nilai ulangan selalu dipajang di belakang kelas. Sekarang ibunya lagi cuti melahirkan. Belum tau nih anaknya kaya apa dan gimana (?) ._. Bunda Efni. Ngajar fiqih, kadang gaje, sulit dimengerti sama kaya Bu iha (ngajar bahasa Arab), tapi asik juga. Pak Ipin, ngajar olah raga, gaje, dan ga jelas banget, seenaknya sendiri, dan ga konsisten. Masih banyak guru yang lain, tapi yang sering diomongin ya inilah mereka.

Kalo deket sama siapa, sama semuanya juga deket. Tapi karena gue anaknya males-males gimana gitu ya itu sih terserah pendapat mereka aja tentang gimana gue, iya ga? ^^ *jangan sok bagus deh lu git! -_-* Ya otomatis sama Caconk, karna dia temen sebangku gue. Tapi kadang masih ga bisa lepas dari Indah Nur Rahmawati -_- jadi kangen makan mie ayam kan. Yasudahlah, nanti malah merembet ke Mei Family dan Ajojing Family. Oke, ini yang terakhir. Pegel nih tangan gue. Pokoknya masuk XI IPA 2 itu berkesan deh. Sekian~ Jangan lupa sering mampir ke blog gue ya ! :D Paipai (^^)/

No comments:

Post a Comment