Sunday, March 30, 2014

Final Exam

Heiho kalian. Saya mau cerita sedikit setelah saya menghilang cukup lama. Kalo mau ngucapin selamat, selamatnya banyak banget. Dari sebelum tahun baru sampe sekarang udah berapa selamat yang udah dilewatin ya? Member EXO aja udah ada yang ulang tahun tapi ga ucapin selamat. Udah ada MV baru, acara baru, and many more deh. Btw nih, coretannya lumayan banyak gapapa kan ya? gapapa kan? okeh, cus ke yang pertama. Kita buat singkat aja. Check out !

First. Ya ampun masuk semester genap itu bagi Gita Anggraheni Mujiastuti adalah hal yang paling bikin dia galau. You know what? Because mesti banyak banget yang dilakuin dan gue sendiri bingung harus mulai dari mana. Aaaarrrgh, bikin frustased ! Tapi alhamdulillahnya udah sedikit bisa relax karena udah dibantuin sama mamasku tercinta, muach deh buat mamasku ini :D dibantu sama papito juga deng, sama sering dikasih masukan juga sama mamito, hehe. The best deh keluargaku ^^

Second. Sekitar 2 minggu lalu gue baru selesai Try Out. Maklum, grade terakhir tu banyak banget kegiatannya. Presdir aja kalah sama gue kali ya? haha. Dan you know what? Masa iya gue dapet peringkat kedua di sekolah gue Madrasah Aliyah Negeri Cikarang ini. Masih ga percaya sih, dengan otak gue yang ngepas dan belum ke upgrade, dan belajarnya semau gue doang, kalo bisa gue kerjain kalo engga ya gue pasrah, masa iya gue bisa dapet peringkat kedua. Tapi itu ga ada peringkat satunya loh dari kelas IPA. Gue aja masih geleng-geleng kepala sampe sekarang. And, you know what again? Walaupun gue dapet peringkat dua, yang lebih memalukan dan agak kocak tapi oon juga, kita semua itu ga ada yang lulus. Gue jadi buka aib kan -_-

Third. Selepas TO, minggu setelahnya kita UAMBN a.k.a Ujian Madrasah, maklum anak Aliyah, beda sama Diknas namanya UASBN. Nah itu, beuh lebih parah. Habis kepake tu otak gue yang  belum ke upgrade, eh langsung UAMBN. Langsung habis tu kapasitas otak gue. Belum ngupgrade aja udah dipaksain full tu. Alhasil kembali lagi, kalo bisa gue kerjain ya gue kerjain kalo engga ya cukup pasrah dan berdoa sama Allah dengan gue yang nyoret ngasal, mengandalkan mata dan hati *ceilah*. Mana tiga atau empat hari pertama itu pelajarannya agama semua, gimana ga mabok gue? Hafalan mulu, gile dah. Dan, ujiannya itu delapan hari. Tapi kalo di kalender Depag sebenernya sih sembilan hari, tapi entahlah. Ujiannya udah selesai kok, teuing lah (?) *parah*.

Fourth. Sekitar kurang lebih tiga sampe empat bulan ini bakal kita sikat sama bimbel, it means materi ujian semua yang dipelajarin. Kan Ujian Madrasahnya udah selesai, jadi udah ga ketemu deh tu sama fiqih, aqidah, dan yang lainnya, termasuk bahasa arab *YES!*. Dan, beberapa hari ini gue udah terlalu mabok sama soal. Because juga, gue sama pasukan a.k.a 5mm yang terdiri atas Rexy a.k.a Ade Ketang, Indah a.k.a Kepala Suku, dan Lutfah a.k.a Eikyu udah ngerjain soal-soal sebelumnya dan itu full. Gimana gue ga mau mabok coba? Ibu hamil juga kalah sama gue mungkin ._. sebenernya masih ada Rizki KH a.k.a Ate, Nuni a.k.a Mamih, and Barkah a.k.a kita belum punya julukan untuk dia, tapi mereka ga ikut karena kita mencar semua udah kaya air hujan .-. Ya, pokoknya gitu deh ya. Saya sudah kehabisan kata-kata kalo ngomong soal ini.

Fifth. Huwaaaa, sosmed gue banyak terbengkalai T-T entah masih aktif atau engga. Tapi suwer deh gue mau buka Path. Tu aplikasi di handphone gue ga bisa di buka. Udah download plus instal baru tetep ga bisa. Aduh Tumblr gue gimana itu -_- Eh tapi ngomong-ngomong, I have new blog at Wordpress teman-teman :D Lagi belajar nih. Nanti di posting deh linknya, hehe. Kan sekalian promosi :D belum nentuin temanya apa, tapi kayanya mau kaya gitu aja deh. Bismillah semoga blognya awet ya teman-teman. Amin.

Sixth. Sebentar lagi si tukang ngoceh ini mau Ujian Akhir. Minta doanya ya teman-teman, semoga saya dan seluruh masyarakat Madrasah Aliyah Negeri Cikarang LULUS SEMUA, 100%, tanpa kurang 1% pun. Terutama untuk kelas saya tercita XII IPA 2, teman-teman WASPADA, Mei Family, dan juga 5mm. Teman-teman Twice One juga, sukses untuk Ujian Akhirnya, semoga diterima di Liga Besar, amin.

Seventh. Ga kerasa sebentar lagi Ujian, setelah itu kita udah ga bakal sering ketemu. Agak sedih, tapi mau gimana lagi. Gerbang kehidupan yang nyata udah di depan mata, tinggal menunggu detik, semuanya akan menelusuri jalan hidupnya masing-masing. Sampe sekarang gue masih galau keputusan gue untuk kedepannya gimana. Di rumah aja sedikit-sedikit masih ibu gimana kalo gue migrasi ke mbah uti? Beru semalem juga udah minta pulang -_- hadeh, galau gue masalah satu ini. Fantasi sih gue udah punya, tapi kan, hey mba mas bro, ini tu real life, bukan di disneyland, bukan di cerita dongeng yang semuanya berakhir bahagia. Kalo itu bisa jadi kenyataan gue juga mau, mungkin semuanya juga mau ga cuma gue aja. Banyak berdoa aja gue semoga judge yang udah gue ambil ini baik untuk kedepannya, ga ada halangan apa pun, dan lancar semuanya. Gapapa sih ada problem, kan ga lucu kalo jalan lurus-lurus aja, sesekali ada belokan atau jalan rusak ya  gapapa, tapi semoga aja ga dalem atau tajem tu belokan, gue kan ga bisa bawa mobil, bawa motor aja masih agak trauma -_- Lah, jadi curhat~ Eh tapi kan emang niatnya gitu.

Eight. Dua kali gue dapet kejadian buruk. Dua kali gue hampir ketabrak. Yang pertama sama motor dan yang kedua levelnya naik beberapa kali lipat, it is a truck. You can imagine it? Gue yang kalo ketemu orang disuruh gemuk mulu, yang nyuruh gue makan mulu, hampir di tabrak truk. Mana tu truk gede banget, yang bawa barang, yang warnanya ijo itu loh. Dan itu ga beda jauh sama yang hampir ditabrak motor. Kalo yang motor pas try out, itu anak smp tetangga di maki habis-habisan sama mas gue sama tukang dagang depan sekolah, yang kedua baru-baru mulai bimbel, pas mau nyebrang di koramil, tu truk udah disuruh berenti sama yang nyebrangin dia malah jalan nyelonong aja, udah tau badan gede, emang bisa kabur napa? Udah gitu gue di pinggir sendiri, depan truk pisan. Akhirnya diomelin sama yang nyebrangin, sama bapak yang jaga di koramil plus tukang becak. Dikeroyok abis tu supir truk. Udah, sampe sekarang gue masih trauma sama nyebrang. Kalo ga dianterin a.k.a naik angkot, gue dititipin sama tukang ojek di depan. Sampe koramil, kalo ga ada orang, minta sebrangin tukang becak, kalo ada gue pegangan sama si bapak yang nyebrangin. Jadi so sweet kan gue sama si bapak tukang nyebrang, eaaaa. Haha, udahlah bercanda aja!

Nine. Belakangan ini gue sering ketemu tuan APA. Dia ga nengok, ga nyapa, cuek, pura-pura ga kenal, and you know lah semacamnya. Giliran sampe rumah baru sms. Kadang nomernya beda-beda. Pernah gue cerita sama salah satu member 5 mm, dan waktu pulang ketemu tuh sama tuan APA. Yang terakhir, pas pulang kita ketemu lagi bareng-bareng lagi. Sebelumnya juga pernah ketemu waktu pulang bareng juga. Terus salah satu dari kita ada yang nyeletuk “eh kok jahat sih ga nyapa”, gue cuma ngedumel sendiri aja kan. Dan kalo menurut gue dia ngomongnya juga ga kenceng, tapi malem-malem dia sms gue terus bilang gue jahat. Lebih jahat siapa gue yang dicuekin dan kaya ga dianggep temen ini di diemin gitu aja? Udahlah, smp ya smp aja, gue juga ga mempermasalahkan yang waktu kita berantem ga jelas itu kok. Kenapa jadi nyebelin begini. Gue kan udah minta maaf, coba ngobrol lagi, tapi tuan APA, kenapa sih situ masih kaya gitu aja? Hadeh, saya mau nangis kalo inget kamu. Baik gue belum cerita ke siapa-siapa situ sms saya diem-diem dengan nomer yang segudang itu. Kalo udah, nangis beneran gue -_-


Tenth. Finally, inilah akhir celotehan saya. Maaf ya kalo kepanjangan ^^v unek-unek saya banyak banget soalnya. Problem di kelas saya ga mau ceritain soalnya tangki sabar saya masih muat kok :D intinya mungkin beberapa waktu ini saya ga akan sering main ke blog karena prepare untuk ujian dan SBMPTN juga mungkin. Tapi bismillah semoga semuanya berjalan lancar. Mohon doanya untuk semua temen-temen di seluruh tanah air yang akan mengikuti Ujian Akhir semoga diberikan kelancaran dalam mengerjakan soal, kita masuk bareng-bareng keluar pun harus bareng-bareng juga, nangis nangis semua, gembira gembira semua, LULUS 100% AMIN, diterima di PTN harapan, dan cita-cita semua dapat terwujud. Amin. Sampai ketemu next posting ya. Saya berdoa saat saya dateng lagi ke blog, saya punya coretan kabar gembira untuk teman-teman semua. See ya all~ (wave)

No comments:

Post a Comment