Sunday, October 5, 2014

Something Different

Hari itu, ada yang beda banget dari biasanya. Emang iya ga terlalu tampak, tapi rasanya sangat kuat. Entah selain gue ada yang ngerasain lagi atau engga, tapi semuanya keliatan beda. Ambigu memang sejak awal, dan ternyata dugaan awal itu memang benar. Secara ga langsung, semuanya tiba-tiba keliatan jelas. Setelah sekian lama, hal yang paling ga gue suka ini ga berfungsi, entah kenapa secara tiba-tiba hal ini muncul lagi. Paling ga suka sekali kalo permainan feeling ini dimulai. 

I think this game are starting since that event. And, the feeling getting stronger since we get there, especially on the first night. Aaaargh, so crazy about this. Personally ya, sebenernya gue bukannya ga suka sama hal ini. But, si "something" ini kalo mau show up pasti secara tiba-tiba dan waktunya selalu ga tepat. Tapi kalo dipikir-pikir lagi, ini udah 1 tahun lamanya hal ini ga muncul.

At the same time juga, waktu itu pas lagi acara kampus. Itu sumpah jelas sekali. But, jaim sama diri gue sendiri aja yang cuma bisa gue lakuin. Because, kalo gue meronta atau teriak-teriak pun itu ga akan menyelesaikan hal apa yang gue liat saat itu juga. Actually they really nice to me. Tapi ada beberapa juga yang bikin gue sontak hampir kaget lebay alay gitu. Yah, harap maklum lah. Mungkin setelah ini akan ada sesuatu yang menarik. Biasanya sih seperti itu.

Just thinking kalo itu cuma fatamorgana atau halusinasi, right? Tapi kalo ga bisa menyesuaikan diri lumayan susah, terutama buat gue yang bisa dibilang pemula. Waktu hal ini mau dimulai tu rasanya kaya lagi nonton teater. Kabut asap mulai muncul, lalu para pemain satu per satu mulai naik ke atas panggung. Ceritanya malah jadi kaya drama kan? Tapi si "something" kali ini munculnya sangat berbaik hati sama gue. Masa iya? Iya.Soalnya biasanya muncul tanpa pemberitahuan, kalo ini masih sama tanpa pemberitahuan. Tapi, dia mulai satu per satu, mulai dari sekilas aja, terus menampakan diri satu per satu, baru secara utuh. Itu kalo gue masih SMA, identifikasi text Bahasa Inggris, masuk Procedure Text tuh. Hahaha

Okey, sampe sekarang ini masih berlanjut. Kapan hilangnya gue juga ga tau. Yang jelas, kalau seandainya ada yang liat gue bertingkah aneh, jangan kalian tanya gue kenapa. Tapi cukup diem aja. Atau kalau kalian mau liatin ya sok aja silahkan, tapi jangan hirauin gue. Cukup itu aja permintaan gue. Ditambah lagi, kalo gue udah ga nyambung kemana-mana kalo diajak ngomong juga, jangan tanya kenapa. Tapi syndrome ini juga banyak positifnya sih kalo menurut gue. Buat kalian yang mengerti maksud tulisan saya, keep silent and do what you always do before. Menceritakan hal ini bukan jalan keluar untuk menyelesaikan masalah juga, tapi kalau kalian mau berbagi sama teman, and that's good for you, so do that. Tapi kalau bisa, ini hanya sekedar saran aja, tetap pada apa yang kalian lakukan selama ini. Jika sudah bisa mengontrolnya, maka tetap lakukan hal itu, jika belum bisa, maka cobalah lagi dan jangan takut untuk bertanya pada siapapun. Tapi tetap, jangan kalian bongkar secara keseluruhan. Feel it, and you can become a friend with them :)

No comments:

Post a Comment