Sunday, September 7, 2014

Long Week

Udah berapa lama ya kira-kira? Duh aku jadi kangen sobat ku yang lain. Kepala suku mah bosen, di kampus kadang masih suka ketemu. Ate, Eci, Aal gimana kabarnya ya? sama Mamih masih kadang suka smsan. Saking sibuknya, saking terpakunya gue sama tugas MPA sampe ga sempet nanya kabar.

Aaaaaa, aku kangen hunting makanan. Biasanya ngebolang gaje sama Ate. Foto sisa makanan buat Mamih tercinta. Huwaaa, aku kangen kalian, hiks :'(((( MPAnya rasanya capek tapi seru. Tapi ya gitu, pastinya penat. Agenda MPA masih belum selesai nih. Masih ada yang harus keluar kampus dan ngumpulin beberapa proposal. Aduh aku frustasi sama tugas. Kepala cenat-cenut kaya lagunya boyband Inonesia itu *dilarangsebutnamanantiecingamuk. Aduh aku bete aku bete aku bete. Udah berapa temen yang kalian jaring dan kumpulin. Aku baru deket sama temen mentoring, kelompok jurusan yang didalemnya ada temennya si Shabrina. Sampe kaget alay gimana gitu waktu dia bilang kalo dia temennya Shabrina. Ngagubrak keun sia mah kalo kata Ari, tetangga kamar sebelah. Eh tapi dia perempuan ga tulen loh. Bukan cowo. Modelnya doang yang kaya cowo .-. *plak *peace ri ! :D Ngapalin muka anak perempuan segitu abreknya mah susah, gampangan anak cowok. Tinggal tebak siapa dia. Kalo mukanya anak perempuan mah rata-rata hampir sama semua -_- *plak. Eheh, masa ada yang mukanya muirip buanget sama anak yang waktu itu pernah cerita, masa udah selesai pendaftaran SBMPTN dia masih nanya cara pendaftarannya. Masih inget masih inget? nah itu dia. Aku deket juga sama dia, soalnya satu kaka mentoring. Dan dia kayanya ngefans sama si kaka "Secret of Ari's Room". Nanti kalo kapan-kapan kita ngumpul aku ceritain. Wajahtu wajhiyanya emang lumayan, tapi entah yang lainnya. Udah paham kan? Apa belum? Kalo belum yang sabar aja ya berarti -,- *plak

Ayo dong bikin note biar tau ospek kalian. Maap maap sori nih ya. Dokumentasi banyak di hendepone, tapi ga mau di share ah. Nanti ketauan jeleknya gue pas MPA .-. haha. Lagi ga bisa ngeguyon nih. Selama MPA dicekokin sama hal yang berasa politik, aromanya udah ga bisa kecium lagi soalnya. Masih ngumpulin nyawa ini juga sekarang.

Udah sih ya. Cukup sekian dan terima kasih untuk note saya kali ini. Udah ga punya huruf yang bisa di eja lagi nih. Bantuin dong te. Kan mau jadi Bu guru SD. Di kampus ada ORMAWA yang bidangnya pengajar anak TK atau PAUD juga loh~

No comments:

Post a Comment