Sunday, September 7, 2014

Geregetan

Ahoi saya kembali lagi~

Duh kemarin tu bener-bener geregetan. Waktu pagi, mau jalan buat closing MPA ada yang sms nanya jadi mau nonton konser apa engga. Sakitnya tu di siniiiiii tau ga *tunjungdengkul. Itu bikin drop and down banget. Awalnya dengan semangat karena hari itu closing MPA, bakalan banyak banget yang tampil pokoknya dari OPMAWA dan ORMAWA, eh langsung dijatuhkan dan diruntuhkan dari ketinggian 0 dpl sampai kedalaman yang tak terhingga. Ya Allah itu mah nyesss banget.

Sampe di kampus waktu baris dibagian belakang ada yang curhat tentang konser lagi. Itu bikin inget lagi. Udah fokus sama Al-quran eh malah diingetin lagi. Siangnya, ternyata temen juga ada yang suka sama EXO. Dia langsung curcol gegara tumblr gue warna favorit dari salah satu member dan gue ga akan mau nyebut nama itu.

Sampe jam 1, jam 2, tik tok tik tok tiap beberapa menit selalu liat jam tapi kayanya jamnya ga bergerak sama sekali. Itu rasanya udah frustasi banget. Aduh lama banget selesainya. Sampai pada akhirnya jam setengah 5 itu pasrahnya udah diujung pasrah. Sedih pasti. Minimal gue akan dateng untuk beli gift disana, atau cuma sekedar denger suasana di dalam, tapi? Nyesek

Selesai MPA kita pulang jam setengah 6 kalo ga salah, sambil dan udah di kawal sama kakak dari tim kedisiplinan, itu sampe kosan langsung nyesek abis. Jarak yang udah deket, tiba-tiba ambles dan harus manjat dari bawah lagi. Elus dada aja gue di kosan. Dan ga buka medsos sama sekali. Bakalan ilfeel dan bete banget kalo sampe gue liat. Dari pada darah rendah gue kumat terus malah jadi tinggi? nyusahin orang iya malahan. Yasudah rela dan ikhlas untuk hari kemarin.

Tenang git, inget, 21 baru boleh bebas, sekarang selesain dulu kewajiban dan tanggungan lu di kuliah ini. Nanti kalo udah sip oke baru boleh. Proses itu penting git, inget. Dan buahnya pasti bakalan manis ko. Balik lagi serahin sama Allah untuk jalan dan prosesnya nanti. Allah tidak akan memberikan ujian di luar batas kemampuan umatnya. Ceilah gue jadi puitis dan sok religius kan. Heuuu elah. Yasudahlah. Selamat menonton buat kalian yang nonton kemarin. Kasih kabar aja pas nanti gue udah 21st okay ! ^^

No comments:

Post a Comment