Sunday, June 22, 2014

Graduation (NOTHING SPECIAL)

Hello hello, sesi graduation dimulai nih. Yuk dibaca ya~ ^^

Sampe disana feeling jelek menghantui. Skenario udah mulai gue susun. Ga berapa lama acara mulai. Kita ikutin rules sama kaya latihan pokoknya. Udah tu clear, beres, sama kaya dugaan sebelumnya. Kalo pendapat gue panitia cukup berhasil nyusun acaranya. Kalo kalian peka, punya pikiran dan otak, bisa dibilang buat gue acara ini berhasil. Walaupun masih ngeboringin, tapi gue tempelin lebel ini cukup berhasil lah. Nyusun acara formal, sama ada sempilan hiburan, yang bisa dan itu masuknya di nonformal, tapi di selipin diacara formal. Tapi yang buat pantat gue sampe nguap, ledes, dan ga kuat napas itu pas waktu acara adatnya yang jemput manten itu. Itu tu ya ampun, gue aja yang biasanya dengerin lagu klasik malah lebih melek, kalo ini kebalikannya. Mata gue udah tinggal beberapa watt lagi, ketambahan sama masih efek capek, itu udah tak tertahankan lagi. Ya Allah, sumfeh deh. Tapi yah, cukup berhasil lah kalo dari penyusunan acaranya.

Eh tapi masa kita ga dapet medali yang dikalungin kaya kemarin -_- kayanya tahun ini angkatan gue sengsara banget ya -_- piagam juga kaya apa tau. Bukan mengumbar kejelakan, tapi kenyataan ini mah. Tapi nyeselnya pas acara non formal gue ga bisa liat karena temen-temen udah ngajak pulang karena gerah dan rasanya mau ngelempar hak kita masing-masing. Akhirnya setelah foto yang ga seberapa banyak gue ambil ini, habis itu langsung pulang. Sama sih gue juga, rasanya udah mau ngelempar sandal kemana pun. Dan soalnya juga Ate mau jenguk om Farhan yang sakit. Kasian om ga ikut graduation karena sakit. Katanya DBD terus dirawat. Kasian kasian kasian. Yaudin kita langsung cus pulang deh. Sampe pulang langsung lepas sandal plus kebaya dan kerudung. Gerahnya ga nahan. Kipas dikamar gue dua-duanya nyala tau ga? Itu rekor. Biasanya nyala dua-duanya itu kalo titen sama shashya main dan nginep dirumah. Mereka kesini kipas gue nyala loh dua-duanya. Haha. Udah mendinginkan badan, kita makan, terus mereka cus jenguk om deh. Gue ga ikut tapi masa T-T iyaudah gue nitip salam aja, cepet sembuh ya om~

Dan, yang paling ngebetein. Anak-anak satu kelas, gue ajak foto buruan biar ga ngantri rame malah pada mentingin ganti baju. Itu lebih nyelekit lagi. Bodo amet lah gue, sesuka lu aja. Gue udah ngajak tapi kaliannya kaya gitu. Beberapa aja yang mau cause gue masih punya urusan. Kaem juga, ngilang mulu kerjaannya. Tapi untung udah dapet foto sama Edwin dong. Kemarin dia main haha ke graduation kita, aduh jadi kangen kan. Tapi itu tu ya allah, porsi sabar gue udah segede kontener pertamina. Mungkin 10 kalinya kontener itu. Bukannya ngasih kesan baik di acara terakhir, malah bikin darah rendah gue tambah rendah. Lu ga tau kemarin cek kesehatan tekanan darah gue 90/70? Naik aja engga, setelah tifus gue kambuh itu aja dulu 60/70, sekarang 90/70. Gila kali lu semua pada ya. Gara-gara masuk IPA 2 porsi sabar gue harus ekstra big size. Udah porsi sabar gue dipake di OSIS, masuk kelas ini porsi gue nambah. Kenyang gue sama sabar udahan. Whatever lah, seterah lu pada. Penyesalan gue nambah jadinya.

Dan lebih nyesel lagi ga liat Cimahi sama Edwin manggung. Andai gue pulang lebih lama. Tapi gue udah capek banget dan terlanjur kesel sama mereka pada. Jadi yaudahlah. Ga nyesel-nyesel juga jadinya. Waktu gue pulang juga pada masa bodo. Diajak biar bareng-bareng malah kaya gitu. Gue sekolah dijawa mungkin lebih seru kali ya. Porsi sabar gue mungkin sedikit berkurang karena mereka juga mungkin darah rendah juga kaya gue, jadi gue ga perlu terus-terusan ngebatin sendiri deh. Kalian kan tau, disana alim-alim, ga pake urat kalo ngomong. Mungkin gue malah tambah gemuk dengan harga jajanan sama makanannya yang lebih murah dari tinggal disini. Ah sudahlah. Pokoknya menjelang pulang itu ngebeteinnya pake banget. Gua mah ga mau inget graduation kamerin. Udah cukup title MAN Cikarang aja di gue, ga sama orang-orang didalemnya. Cukup guru aja yang gue inget, beberapa orang didalemnya yang gue inget, engga sama mereka semua. Enough pokoknya. Dan gue ga mau denger nama mereka lagi. Kalaupun ngedenger, ketemu, inget, gue akan nyesel pernah tau, pernah kenal, pernah ketemu, dan pernah ngobrol sama mereka. Ini seriusan. Capek gue ada disini. Ngebatin terus.

Oke, but intinya panitia sukses lah buat acara ini menarik. Sukses terus buat panitia, jangan males ya. Buat MAN Cikarang makin jaya dan makin dikenal luas sama masyarakat. Ga cuma sekitar aja tapi kalo bisa satu kabupaten, satu provinsi, kalo bisa lagi malah biar bisa dikenal secara nasional. Kan kita para alumni dan siswanya jadi makin bangga sekolah disana. Seneng juga bisa bareng sama kalian 5mm plus Indah and Barkah. You're all nice deh buat gue. Buat temen-temen yang cukup gue kenal sukses terus ya. Nanti kita ketemu lagi saat semuanya udah beda, udah berprofesi, udah mapan dan sukses, oke? Ketemu lagi di lain waktu ya, see ya~ J

No comments:

Post a Comment