Sunday, June 15, 2014

Really Crazier


Hai hai, saya balik lagi. Tapi kali ini saya bawa berita SANGAT BURUK !!! *jengjengjengjeng*
It’s been 2 weeks I think, cause I’ve crazy because of Ramadhan Maulana. Ya, he is. Sebenernya gue udah lupa siapa yang buat ini jadi gila pertama. Kalo ga salah, it’s start from a normal conversation but then, it was change to be a crazy conversation. Maklum, kan gue lupaan. Kata Andi juga dasar pelupa ! oke lewati bagian itu. Tapi sampai saat ini kejadian ini masih berlangsung -_-

Sampai saat ini ada 3 orang yang sudah ikut dalam percakapan yang sangat gaje, tidak bermoral dan tidak berisi, dan mereka semua masih bertahan walaupun kadang mereka frustasi karena tidak mengerti alur ceritanya. Yaiyalah, judul status gue aja siapa yang mau diajak membabi buta dan menggila, masa iya percakapannya biasa aja. Ya engga lah, pasti istimewa .-. #gubrak

Tapi yang harus kalian dan terutama kau Ramadhan Maulana, tau bahwa sejak saat itu gue ga bisa ngomong normal. Selalu aja kebalik, dan kebaliknya ga nanggung, pake bingit. Dan juga gue jadi gaje beneran kalo lagi dikamar, dan alhasil gue ga bisa fokus. Ada mungkin seminggu ini gue ga bisa fokus sama satu hal. Masa gue mau buat nasi goreng malah jadinya sosis asam manis? Kan jauh beda -_- hadeh, gue bingung gimana ngilanginnya. Pokoknya its special for Ramadhan Maulana, dirimu harus nanggung dan biarin gue yang jawab akibat ulah lu dan kita ini ._. huwaaaaa, jangan sampe kegajean ini berlangsung sampe nanti gue interview pokoknya T-T

Oya, sedikit promosi. Tu dhan gue bantuin promosi. Teman saya yang sejak tadi saya sebutkan itu sedang memulai debutnya buat komik. Tapi kali ini dia baru buat versi percakapan aja. Kalo mau liat, bisa visit di blognya dia disini. jangan rupa reviwnya ya. Tapi saran aja, kalo bisa reviewnya ke saya aja. Biar kalo mau ngeritik, saya aja yang mewakilkan, hehe :D

No comments:

Post a Comment